Senin, 15 September 2014

suara hati

KEJUJURANKU

   kebersamaan memenglah hal yang utama. Tapi tanpa rasa kasih sayang, sebuah kebersamaan takkan ada artinya. Mungkin dulu kita memang saling bahagia, tapi kini rasa ini telah berbeda. Kini di hatiku tak lagi terukir namamu. Dan di otakku tak lagi ada bayangan mu.
   Mungkin aku memang salah dan mungkin juga aku tak kan bisa untuk kau maafkan. Tapi inilah hatiku. Hatiku yang masih belum bisa untuk bersanding dengan dirimu. Bukan karena bosan atau tak setia, tapi ini soal waktu dan suatu hari nanti kamu pasti akan mengetahuinya sendiri.
   Simpanlah air matamu. Jangan kau sia-siakan hanya untuk menangisi diriku. Percayalah suatu hari nanti kamu pasti akan menemukan orang yang lebih baik dari pada aku. Seseorang yang bisa lebih memahami kamu dari pada aku. Jangan jadikan ini sebagai penyesalanmu karena telah memilih aku. Ini semua ku lakukan karena aku tak ingin kau lebih sakit lagi di akhir nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar